Subscribe:

Pages

Minggu, 10 April 2011

Mengapa Bahasa Inggris dan Komputer…???

Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional dimana kita dituntut dapat menguasai baik lisan maupun tulisan.
Komputer dapat dikatakan sebagai alat menghitung karena seberapa cepat computer dapat melakukan proses dari perintah yang diberikan oleh pengguna.
Komputer adalah bukan alat yang asing bagi masyarakat luas terutama di dunia kerja.
Setiap orang atau pekerja pasti akan berhubungan dengan computer.
Saat ini dunia pendidikan dasar sampai perguruan tinggi diadakan pelatihan atau pelajaran bahasa inggris dan computer yg bertujuan untuk dapat bekerja secara maksimal atau dapat diserap oleh dunia kerja, oleh karena itu sekolah sebagai tonggak terpenting di dalam pendidikan di Indonesia seyokyanya meningkatkan atau menambah keterampilan dasar kepada siswa/I sekolah khususnya bahasa inggris dan Teknologi Informasi Komputer.
Melihat kondisi tersebut kami OXFORD UTOMO English Institute Jakarta menyelenggarakan pelatihan/kursus Bahasa Inggris Komputer yang secara umum saat ini di butuhkan bagi putra putri kita supaya dapat meningkatkan keterampilannya dalam berbahasa Inggris dan menggunakan Komputer.
OXFORD UTOMO telah berdiri sejak tahun 1983dan menyelenggarakan program program pelatihan atau kursus kursus untuk berbagai kalangan dan berbagai tujuan untuk membentuk bangsa Indonesia menjadi anak yang bisa siap kerja dan trampil, dan siap di tempatkan dimana saja sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.
Didalam program kursus Bahasa Inggris kami memberikan pelatihan untuk siswa/i dapat berbicara bahasa inggris dengan baik maupun tulisan didalam kursus, dan Pelatihan kursus Komputer untuk program MS. Office yang terdiri dari Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point dan ditambah internet. Di dalam program kursus ini juga kami memberikan pelatihan 10 (sepuluh) jari yang menjadi satu kesatuan didalam program paket kursus yang kami tawarkan.. Selain itu, kami juga dapat menyelenggarakan kursus atau pelatihan khusus untuk pengetikan 10 (sepuluh) jari atau blind typed system.

Dan untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi pihak kami.
OXFORD UTOMO E.I Jakarta
Jl. Kebantenan III No. 3 Jakarta Utara
Phone : 021-4403073
E-mail : oxfordutomo@yahoo.com
http://oxfordutomo.blogspot.com/

SIGN UP NOW
The future is yours

FUN & GLORY
EDUCATION

0 komentar:

Posting Komentar

Guestbox

chatingan Yuk.....